Tips Membuat Istri Anda Bahagia dengan Seks Sehat

 
Menurut saya, " cara terbaik melakukan hubungan seks dengan pasangan yang sah saya. Adalah dengan terbuka dan komunikasi yang baik. Jika saya mengatakan dengan jujur keinginan saya kepada pasangan saya. Saya akan menaikan dan mendekatkan hubungan saya dengan pasangan saya. Semakin saya terbuka dengan pasangan saya. Maka akan semakin bergairah seks yang saya jalani dengannya."

Saya mendapat inpirasi dari cerita ini. Suatu hari ada seorang suami chatting dengan ku. Dia bercerita pada ku, " Saya tidak tahu apa yang di inginkan istri saya. Tiap kali saya pulang kerja, istri saya hanya bisa mengeluh dan mengomel-ngomel tidak jelas. " Saya membaca cerita pria yang saya beri nama samaran Amin dengan seksama. Saya tersenyum... ( Anda tau apa yang saya pikirkan tentang itu. hehehe...). Karena saya sudah pernah menanggani kasus serupa ini hampir tiap waktu ( agak sombong dengan pernyataan ini. hihihi... oke kita lanjutkan ). Lalu saya bertanya pada Amin. "Maaf, kalau boleh tau. Sudah berapa lama anda hidup berumah tangga dengan istri anda?" ( Anda tau apa jawaban Amin? Ya, benar jawaban anda ). Dia berkata pada ku, "Saya sudah 5 tahun hidup berumah tangga. Tetapi akhir-akhir ini saya tidak tau apa yang dipikirkan istri saya. ( Kita lanjutkan dengan percakapan dalam chatting ).

Saya : Oh...sudah lumayan lama. Saya salut dengan anda. Anda mencoba mencari cara untuk memperbaiki hubungan keluarga anda. Anda berkonsultasi dengan orang yang tepat. Saya sarankan tiap pagi anda menciumi kening istri anda saat anda bangun tidur dan malam sebelum anda tidur.

Amin : Itu saya sering saya lakukan pada saat pertama saya merried dengan istri saya. Tapi...akhir-akhir ini saya sering lupa bahkan sudah tidak pernah lagi melakukan hal itu.

Saya : Lakukanlah lagi. Itu hal yang simpel bagi kita pria sebagai pria. Namun sangat bermanfaat bagi wanita. Karena mereka makhluk yang penuh kasih sayang dan juga suka hal yang romantis.

Amin : Terimakasih banyak Mr. Seks Tool. Transferan saya sudah masuk ke rek anda kan untuk konsultasi ini.

Saya : Sudah masuk transferannya. Terimakasih banyak. Silah chat kami jika ada yang perlu kami bantu.

Sekian cerita kali ini. Salam hangat Seks Tool.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar: